b374k
v10
today : | at : | safemode : ON
> / home / facebook / twitter / youtube /
name author perms com modified label

Meet 01 pramana rwxr-xr-x 0 10:30 am

Filename Meet 01
Permission rw-r--r--
Author pramana
Date and Time 10:30 am
Label
Action
Hi guys , hari ini merupakan hari pertama saya belajar S-DATA atau lebih dikenal dengan struktur data...
Pertemuan hari ini sangat menyenangkan....Di awal pertemuan ini kita diberikan motivasi yang dapat mendorong kita untuk terus bekerja keras dalam meraih impian kita...
Dalam pertemuan ini saya mendapatkan sebuah kalimat dari pak Wahyu yang sangat mendorong saya untuk terus menggapai impian saya ..
" mimpi adalah harapan, dan jadikanlah harapan itu sebagai kenyataan , tak ada yang tak mugkin di dunia ini jika kita mau bekerja,terus berusaha dan berdoa " itulah sebuah kalimat yg sangat memotivasi saya ...
Namun dlam pertemuan ini saya sedikit ragu, karena takut tidak lulus kuliah SDATA ini, namun dalam hati kecil saya mengatakan yakinlah bahwa segala sesuatu itu bisa dilalui...
Oleh karena itu saya akan jadikan keraguan saya sebagai musuh untuk terus berperang dalam melawan keraguan tersebut....
Saya berharap kuliah ini dapat memberikan sesuatu sebagai penyemangat bahwa hidup ini harus terus berkompetisi,, dengan terdapat setiap uji kompetensi dalam setiap pertemuan ini saya harap saya bisa menyelesaikannya dengan tepat waktu....

0 comments:

Post a Comment

 

Jayalah Indonesiaku © 2010 Pramana's BLOG
VB (Vio b374k) Template design by p4r46hcyb3rn3t